Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo



Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo
JAKARTA - SURABAYA - BANDUNG - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BEKASI - MEDAN - TANGERANG - DEPOK - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo SEMARANG - PALEMBANG - MAKASSAR - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo TANGERANG SELATAN - BOGOR - BATAM - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo PEKANBARU - BANDAR LAMPUNG - MALANG - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo PADANG - DENPASAR - SAMARINDA - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BANJARMASIN - TASIKMALAYA- PONTIANAK- Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo CIMAHI - BALIKPAPAN - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo JAMBI - SURAKARTA - SOLO - SERANG - MATARAM - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo MANADO - YOGYAKARTA - CILEGON - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo KUPANG - PALU - AMBON - SUKABUMI - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo CIREBON - BENGKULU - PEKALONGAN - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo KEDIRI - MADIUN - KENDARI - TEGAL - BINJAI - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo PEMATANGSIANTAR - JAYAPURA - BANDA Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo ACEH - PALANGKARAYA - PROBOLINGGO - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BANJARBARU - PASURUAN - TARAKAN - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo TANJUNGPINANG - GORONTALO - DUMAI - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo MADIUN - BATU - SALATIGA - PANGKAL PINANG - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo LUBUKLINGGAU - TERNATE - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BITUNG - TANJUNGBALAI - TEBINGTINGGI - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo METRO - BONTANG - PADANG SIDEMPUAN - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BLITAR - LHOKSEUMAWE - SINGKAWANG - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo PAREPARE- LANGSA - BANJAR - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo PRABUMULIH - MOJOKERTO - MAGELANG -  SORONG - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo PALOPO - BIMA - BUKITTINGGI - BAUBAU - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BUKIT TINGGI


Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo

Nama Produk : PROPOLIS BRAZILIAN

 

Isi Kemasan : 6 ml/Botol, 1 Paket isi 7 Botol

 

Harga : Rp. 575.000,-


Produksi : Minas Gerais - Brazil


Diimpor dan Didistribusikan oleh : PT. Nusa Mega Persada - Indonesia


Terdaftar di BPOM TI.084 627 821

 

PROPOLIS BRAZILIAN With NANO TECHNOLOGY

Herbal cair alami dalam kemasan botol tetes / drop yang diformulasi khusus dari herbal PROPOLIS yang diimpor dari Brazil yang terkenal memilikibioflavonoid terbaik di dunia. Herbal Propolis juga terkenal sebagai obat alami mujarab sebagai anti bakteri, anti virus, dan anti jamur. PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), melancarkan peredaran darah, memberi asupan nutrisi pada tubuh, antioksidan pencegah radikal bebas / sel Kanker, mengobati Kanker, menormalkan gula darah pada penderita Diabetes, untuk mensterilkan luka, mencegah infeksi / peradangan, dan secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun akut. Herbal PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY tidak mengandung bahan kimia sintetis (pengawet, pemanis, dan pewarna), sehingga menghasilkan Propolis yang berkualitas dan sangat baik untuk dikonsumsi sebagai obat terapi penyakit. PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY berbentuk cair yang dikemas dalam botol pipet tetes. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, bisa dikonsumsi untuk segala umur (bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia).BEST PRODUCT & BEST SELLER…, Buktikan Khasiatnya….!!!

Tentang PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY :
PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY adalah herbal alami yang diproduksi oleh Minas Gerais – Brazil dan diimpor oleh PT. Nusa Mega Persada. PT. Nusa Mega Persada merupakan distributor sentra alami Ath-thibbun Nabawi yang mengembangkan metode pengobatan alami, mengacu pada sistem pengobatan metode Nabi (Thibbun Nabawi) yang dipadukan dengan tanaman asli Indonesia yang sudah turun-temurun secara empiris dan terbukti berkhasiat mengatasi berbagai macam penyakit. Alhamdulillah produk PT. Nusa Mega Persada sudah resmi berizin BPOM RI, DEPKES, Lolos Uji Mikrobiologi, Uji Bebas Bahan Kimia Obat, dibawah pengawasan Apoteker, dan 100% terbuat dari bahan herba alami.

Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.

Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp. Brasil mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi. brasil tersohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia. Propolis terbaik mempunyai kadar bioflavonoid yang tinggi.

Kenapa Harus Memilih PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY…?

SUMBER BAHAN BAKU
1. Propolis Brazilian Nano Technology berasal dari Brasil.
2. Brasil terkenal di dunia sebagai negara produsen propolis terbaik.
3. Faktor Alam dan Lingkungan yang menguntungkan yaitu Hutan Amazon. 
4. Dengan lebih dari 20.000 jenis tanaman, menempati 50% lahan dari seluruh perkebunan yang ada di Bumi ini!
5. Hal ini merupakan Pasokan sumber daya alam terhebat untuk semua Lebah Madu yang akan menghasilkan propolis terbaik dunia.
6. Musim panas yang panjang akan mempengaruhi pertumbuhan bibit kuman dan patogen.
7. Lebah membutuhkan kualitas Propolis yang lebih kuat untuk melindungi koloninya.

KANDUNGAN FLAVONOID
1. Propolis Brazilian Nano Memiliki kandungan Flavonoid tertinggi, yaitu 5,9%.
2. FLAVONOID adalah Bahan Aktif yang PALING PENTING yang terdapat pada Propolis.
3. Semakin tinggi kandungan Flavonoidnya,semakin tinggi pula keefektifitasan Propolis tersebut.
4. Bukan berapa banyak ekstrak Propolis yang penting untuk anda ketahui.
5. Berapa kandungan Flavonoid Propolis yang selama ini anda konsumsi?
Propolis Brazilian Nano memiliki kandungan Flavonoid hampir 6% di setiap botolnya. Hal ini yang menjadikan Propolis Brazilian Nano mampu memberikan reaksi cepat pada konsumen.

Uji Laboratorium Kandungan Flavonoid
METODE EKSTRAKSI
Metode ekstraksi propolis akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir bahan aktif propolis itu sendiri. Menurut berberapa sumber, metode ekstraksi yang gunakan selama ini ada 3 cara :
- Ekstraksi Alkohol
- Ekstraksi Propylene Glycol
- Ekstraksi Super Critical Fluid (SCF)
Sedangkan PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY diekstrak dengan Metode SUPER CRITICAL FLUID (SCF). Super Critical Fluid ekstraksi adalah sebuah cairan superkritis murni (SCF) yang dihasilkan pada suhu dan tekanan di atas kritis. Pada saat konten tersebut membentuk diri menjadi cairan dan gas / padat pada saat yang bersamaan.

Mengapa Harus SCF..?
1. Karbondioksida(CO2) yang sangat stabil, tidak akan menghasilkan reaksi kimia ketika diekstrak.
2. Diproses tertutup, tidak akan menyebabkan kebocoran atau volatile.
3. Temperatur rendah di sekitar 31 derajat, tidak akan merusak kandungan Propolis.
4. Dikontrol oleh tekanan,memastikan keakuratan dalam mengekstrak bahan.
5. Biasanya digunakan dalam industri makanan berteknologi tinggi seperti dekafeinasi untuk Kopi.

WARNA
Warna Propolis sangat Mempengaruhi Kualitasnya.
Kualitas propolis dapat dilihat dari warnanya, karena propolis dapat dihasilkan dari setiap negara yang memiliki iklim dan letak geografis yang berbeda. Maka dihasilkan warna propolis yang berbeda-beda pula.
A. Selandia Baru / Australia : biasanya propolis yang dihasilkan berwarna Merah dan Coklat
B. Cina : berwarna hampir hitam kecoklatan. Hal ini menandakan sangat minimnya kandungan flavonoid, maka lebih ideal untuk penggunaan luar.
C. Brasil : biasanya berwarna hijau kekuningan. Mengandung paling banyak Flavanoid, menandakan premium Propolis. 

Apa Keunggulan PROPOLIS BRAZILIAN with NANO TECHNOLOGY..?
- Sertifikasi halal
- Sertifikasi propolis BRAZIL
- Sertifikasi produksi standar GMP
- Berbahan dasar 100% green propolis Brazil, yang terkenal memiliki bioflavonoid terbaik di dunia.
- Pengolahan menggunakan teknologi nano yakni memecah molekul propolis menjadi 1 per satu milyard meter (nanometer), sehingga ukuran molekul akan lebih kecil dan hal ini akan memberikan reaksi yang cepat untuk peningkatan kesehatan, pencegahan, penyembuhan dan rehabltas pasca sakit.
- Dengan proses Super Critical Ekstraksi tanpa residu
- Mengandung 5,9% flavonoid (36 jenis asam amino)
- Propolis tidak ada batasan dosis yang mengikat
- Dikonsumsi pada saat perut kosong lebih baik karena akan lebih cepat diserap oleh tubuh
- Baik untuk ibu hamil, menyusui, bayi dan balita
- Dapat digabung dengan resep dokter dengan selisih waktu 1 jam

Apa itu Propolis…?
Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh.

Propolis adalah zat yang diekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja khusus yang tugasnya mencari resin dari daun yang baru tumbuh dan bagian kulit batang pohon tertentu. Oleh lebah pekerja di sarang resin tersebut dicampur sedikit dengan lilin lebah, Madu dan enzym sebelum akhirnya menjadi Propolis. Propolis gunanya untuk menambal sarang lebah yang bocor dan memperkuat sarang. Selain dari pada itu fungsi Propolis yang tidak kalah pentingnya bagi lebah adalah untuk membungkus (memumikkan) bangkai binatang yang masuk kesarang lebah agar tidak menyebarkan penyakit. JadiPropolis dipakai oleh lebah secara alamiah untuk mensterilkan sarang, menghentikan pertumbuhan atau penyebaran bakteri, virus dan jamur.

Belajar dari efektifitas (keampuhan) Propolis bagi lebah inilah, manusia modern kemudian ikut menggunakan Propolis dalam pengobatan khususnya untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur. Propolis mengandung ratusan bahan kimia dan para ilmuwan baru berhasil mengidentifikasi dan memberi nama sekitar 30-an dari bahan-bahan tersebut. Komposisi Propolis yang baru dipanen dari sarang lebah umumnya terdiri dari kurang lebih 50% resin, 30 % lilin lebah, 10 % essential oils, 5 % Pollen dan 5 % sisa-sisa tanaman.

Karena kemampuannya untuk mensterilkan bakteri, jamur, dan virus, maka tak heran jika Propolis harganya cukup mahal, dan di Rusia hingga dijuluki “Rusian Panicilin”.

Kandungan Nutrisi Propolis
Kandungan nutrisi propolis sangat lengkap. Prof Dr Mustofa MKes Apt, kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada membuktikan propolis memiliki banyak khasiat karena kandungannya lebih dari 180 fitokimia. Beberapa di antaranya adalah flavonoid dan berbagai turunan asam orbanat, fitosterol, dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti memiliki berbagai sifat antiinflamatori, antimikrobial, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi. Flavonids bersifat antioksidan yang dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan.

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo1

Apa Manfaat Propolis dalam Pengobatan…?
Subhanalloh.., seluruh Propolis memiliki khasiat pengobatan yang sangat mirip satu sama lain. Khasiat tersebut adalah Propolis bersifat antiseptic, antibiotic, antifungal, anti-inflamatory, dan kemampuan detoksifikasi (membersihkan racun-racun dalam tubuh). Sungguh Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memberi kemampuan lebah-lebah tersebut dimanapun mereka berada untuk mampu mengumpulkan bahan-bahan kimia alami yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan sarang lebah dan lebah-lebah yang tinggal di dalamnya.

Propolis berasal dari bahasa Yunani : PRO = SEBELUM, POLIS = KOTA = Sistem Pertahanan Kota. Ia sanggup menyembuhkan Diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.

Tidaklah heran mengapa propolis bisa memberikan keajaiban sedemikian rupa adalah karenakandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

Alasan lain kenapa propolis disebut sebagai obat ajaib yang bisa menaklukkan 1001 penyakit :
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
- Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
- Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
- Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
- Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
- Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
- Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
- Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi.
- Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
- Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
- Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.
- Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Penelitian Ilmiah Para Ahli Tentang Propolis
Kesaksian-kesaksian pengobatan dengan Propolis dan Penelitian-penelitian para ahli, mulai dari zaman sebelum masehi sampai zaman modern :
- Di Yunani, Propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
- Hippocrates (460-370 SM), sebagai Bapak Ilmu Kedokteran, mengunakan bee pollen dan propolis sebagai obat untuk memerangi berbagai penyakit.
- Pada perang Boer (1888-1902) antara penduduk Afrika Selatan dan Inggris, propolis digunakan untuk menbersihkan luka dari infeksi dan menyembuhkan luka dengan cepat.
- Gerardis 1579 (Histories of Plants) : “Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada zaman perang Boer sebagai penyembuh luka”.
- Nicholas Culpeper (Complete Herbal) : “Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar”.
- University of Columbia : “Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta merupakan suatu zat anti kanker”.
- Dokter di Chechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
- Prof. Arnold Beckett : “Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur”.
- Dr. Jhon Grange. Dept. of Microbiology National Health : “Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan”.
- Phillipe Calder, Dept. Biokimia Oxford University : “Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri”.
- David James (terapi ahli gizi) : “Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat”.
- Philip Wander seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
- Dr. Franz K. Fieks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok, sembuh dalam 3 hari.
- Team Riset Rusia : “Di dalam propolis terdapat zat Anti-Biotic alami dan anti-viral yang tidak mempunyai efek samping, Vitamin, Asam Amino, Mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama)”.
- Dr. Peter Mansfield : “Menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu”.
- Mitza Vosnjak (mantan Menlu Yugoslavia) : “Memberikan propolis untuk temannya yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu 1 bulan”.
- Dr. Fang Chu (Workers Hospital Lienyukang – RRC): “Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis (Kandungan lemak menurun)”.
- Institute of Radiology Sarajevo : “Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit kanker akibat radiasi”.
- V.P.Kivalkina (Majalah Antibiotics) : “Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa”.
- Hasil pengujian Propolis di Laboratorium Penelitian dan Pengujian Terpadu (LPT) Universitas Gadjah Mada – Yogyakarta, menemukan : “Propolis kaya alkaloid, flavonoid, polifenol, saponin, tanin, dan kuersetin, yang semuanya bersifat antioksidan”.
- Dr. Woro Pratiwi MKes., Sp.PD, dari Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (Fakultas Kedokteran UGM) : “Propolis yang diberikan selama 1 bulan memiliki efek anti kanker dalam organisme hidup”.
- Laboratorium Pengujian dan Penelitian Terpadu (LPT) UGM, produk propolis yang diteliti dapat menghambat sel kanker HeLa (sel kanker serviks), Siha (sel kanker uterus), serta T47D dan MCF7 (sel kanker payudara) dengan nilai IC50 berkisar 20 – 41 µg/ml. Artinya, propolis dosis 20 – 41 µg/ml dapat menghambat aktivitas 50% sel kanker dalam kultur.
- University of Minnesota, Minneapolis, Amerika Serikat : ”Propolis berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh para penderita HIV/AIDS. Tim peneliti menduga zat antiviral yang terkandung dalam propolis menghambat masuknya virus ke dalam CD4+ limfosit”.
- Dr. Eko Budi Koendhori Mkes., dari Departemen Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK UNAIR) : “Membuktikan lem lebah itu membantu menekan kerusakan jaringan paru pada mencit yang diinfeksi Mycobacterium tuberculosis – bakteri penyebab penyakit tuberculosis (TBC)”.
- Prof. dr. Mustofa MKes., Apt. dari Bagian Farmakologi & Toksikologi FK UGM. Penelitian tim FK UGM menunjukkan sediaan propolis yang diuji mampu mencegah penurunan trombosit pada mencit yang diinfeksi Plasmodium berghei salah satu parasit penyebab malaria pada mamalia selain manusia. Dosis optimal 5 ml/kg bobot badan juga mampu meningkatkan jumlah eritrosit hingga 37% setelah 8 hari pemberian.
- Dr. Jessie Pamudji di Sekolah Farmasi, Institut Teknologi Bandung membuktikan efek antibakteri propolis terhadap S. aureusdan Propionibacterium acnes – biang jerawat.
- Prof. Hembing Wijaya kusuma : “Propolis sangat baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa”.
- Majalah antibiotik VP Kivalkina : “Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa”.
Dan masih banyak lagi penelitian lainnya.

Lima Alasan Mengapa Propolis Dijadikan Obat..?
Penelitian-penelitian lain di berbagai negara tidak henti-hentinya menemukan bukti baru atas efektifitas Propolis sebagai obat untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, dan masuknya bahan kimia berbahaya kedalam tubuh (keracunan). Ada lima alasan mengapa Propolis dapat menjadi obat :
1. Lebih dari 180 phytochemicals, ada di dalam Propolis antara lain flavonids, berbagai turunan asam orbanic, phytosterols, terpenoids, dll. Zat-zat ini terbukti memiliki berbagai sifat anti-inflamatory, antimicrobial, antihistimanine, antimutagenic dan anti allergenic.
2. Flavonids yang ada dalam Propolis, selain bersifat antioxidant yang mencegah infeksi, juga menumbuhkan jaringan. Kandungan pimia Propolis yang meningkatkan tumbuhnya jaringan tersebut antara lain adalah sebagai akibat dari sifat tissue strengthening dan regenerative effect dari quercetin, kaemferol, epigenin dan luteolin.
3. Aktifitas antibiotic dari phytochemicals, yang ada di dalam Propolis antara lain disebabkan oleh berbagai turunan asam organic seperti: cinnamic, ferrulic, benzoic, caffeic, coumaric, terpenes dan turunan-tuirunn berikutnya, seperti: limonene, p-cymene, eugenol, galangin dan quercetin.
4. Sifat antifungal yang ada di Propolis, yang dihasilkan oleh phytochemicals, seperti: flavonoids pinocembrin, quercetin, sakauranetin, dll.
5. Sifat anti virus Propolis yang berasal dari turunan-turunan asam organic, seperti: Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE).

Komposisi :
Propolis Brazilian ……….. 100%
(100% green propolis Brazil, yang terkenal memiliki bioflavonoid terbaik di dunia)

Khasiat :

DIMINUM
- Meningkatkan daya tahan tubuh (immune system)
- Sebagai anti bakteri, anti virus, dan anti jamur
- Mencegah infeksi dan peradangan
- Menjaga stamina dan kebugaran
- Mencegah dan membunuh sel Kanker
- Mengobati keputihan dan Myom
- Mengobati Diabetes dan menormalkan gula darah
- Membantu menormalkan kolesterol dan trigliserida
- Menjaga kesehatan jantung dan liver
- Merangsang nafsu makan pada anak
- Meningkatkan kesuburan dan mengobati penyakit TORCH
- Baik untuk pencernakan dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)
- Mengobati maag dan infeksi lambung
- Memperbaiki metabolisme tubuh
- Mengeluarkan racun-racun dan nikotin dari dalam tubuh (detoksifikasi)
- Melancarkan peredaran darah
- Memberi nutrisi pada tubuh
- Mengobati penyakit TBC
- Mencegah stroke dan komplikasinya
- Sebagai Anti oksidan mencegah penuaan dini dan sel Kanker
- Membantu pemulihan stamina pasca sakit
- Dan secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun akut, karena herbal bersifat multikhasiat

DIOLES & DITETES
- Mengobati penyakit kulit (panu, eksim, herpes / dompo, alergi, dll)
- Mengobati jerawat
- Mensterilkan luka dan mencegah infeksi / tetanus
- Meredakan amandel dan mencegah peradangan

DIBUAT BERKUMUR
- Untuk membunuh bakteri yang ada di mulut
- Mengobati sakit gigi dan mencegah gigi berlubang
- Mengobati sariawan
- Mengurangi bau mulut

Dianjurkan bagi :
1. Orang yang hendak meningkatkan system kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri, baik pada musim pancaroba ataupun sebagai pencegahan penularan wabah penyakit.
2. Penderita Maag, Diabetes, Kanker, TBC, Jantung, Stroke, dan alergi
3. Menjaga daya tahan tubuh dan stamina pada anak-anak dan lansia
Dianjurkan akan lebih bagus bila dicampur dengan Madu dan Habbatussauda

Aturan Minum :
- Untuk Perawatan dan Pengobatan organ tubuh bagian dalam dengan cara diminum, ambil 1/4 (satu per empat) gelas 250cc air putih hangat-hangat kuku atau suhu sekitar 40-45°C.
- Bagi orang sehat : 3-5 tetes, sehari 3 kali Diminum pagi sebelum sarapan, siang, dan menjelang tidur
- Bagi orang Sakit : 8-12 tetes, sehari 4 – 5 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur

Perhatian :
- Jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
- Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
- Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
- Propolis tidak ada masa kadaluarsa.
- Tidak ada batasan dosis yang meningkat.
- Dikonsumsi pada saat perut kosong lebih baik karena lebih cepat diserap oleh tubuh.
- Dapat dikombinasikan dengan herbal lainnya 
 

JATIM

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Surabaya - sidoarjo - Gresik - Lamongan - Tuban - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Malang - Pasuruan - Bangkalan - Banyuwangi - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Blitar - Bojonegoro - Bondowoso - Jember - Jombang - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Kediri - Lumajang - Madiun - Magetan - Caruban - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Ngawi - Nganjuk - Pacitan - Pamekasan - Ponorogo - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Probolinggo - Sampang - Situbondo - Sumenep - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Trenggalek - Tulung Agung - Batu , Malang

JATENG

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo SOLO-SURAKARTA Banjarnegara - Banyumas - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Batang - Blora - Boyolali - Brebes - Cilacap - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Demak - Grobogan - Jepara - Karang Anyar -Kebumen - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Kendal - Klaten - Kudus - Magelang - Pati - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Pekalongan - Pemalang - Purbalingga - Purworejo - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Rembang - Semarang - Sragen - Sukoharjo - Tegal - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Temanggung - Wonogiri -Wonosobo

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo YOGYAKARTA  - jogja - djogja - yogya - bantul - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo gunung kidul - kulon progo - sleman

JABAR

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Bandung - Bekasi - Bogor - Ciamis - Cianjur - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Cirebon - Garut - Indramayu - Karawang - Kuningan - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Majalengka - Pangandaran - Purwakarta - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo purwokerto - Subang - Sukabumi - Sumedang - Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Tasikmalaya - Cimahi - Depok - Banjar

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo JAKARTA barat kebun jeruk jakarta pusat Menteng Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo jakarta selatan kebayoran baru jakarta timur Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo jatinegara jakarta utara koja

BANTEN

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo tangerang tigaraksa serang ciruas lebak rangkasbitung Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo pandeglang serang cilegon tangerang selatan ciputat

SUMATERA

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Aceh Barat - Meulaboh - Aceh Barat Daya - Blangpidie - Aceh Besar - Kota Jantho -Aceh jaya - Calang - Aceh Selatan - tapak tuan - aceh singkil - tamiang-karang baru -aceh tengah - tekengon- aceh tenggara - kutacane - aceh timur - rayeuk - aceh utara - lhoksukan - bener meriah - simpang tiga redelong - bireuen-gayo lues-blang kejeren - nagan raya - suka makmue - pidie - sigli - pidie jaya - meureudu - simeulue - sinabang - banda aceh - langsa - lhokseumawe - sabang - subulussalam

SUMATERA UTARA

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo asahan - kisaran - batubara -limapuluh -dairi -sidikalang -deli serdang -lubuk pakam -humbang hasundutan- dolok sanggul- karo -kabanjahe- labuhanbatu- rantau prapat- labuhanbatu selatan -kota pinang- labuhanbatu utara- aek kanopan -langkat -stabat -mandailing natal -panyabungan- nias gunung sitoli -nias barat- lahomi -nias selatan -teluk dalam- nias utara- lotu -padang lawas -sibuhuan -padang lawas utara -gunung tua -pakpak bharat -salak- samosir- panguruan -serdang bedagai -sei rampah -simalungun -raya -tapanuli selatan -sipirok -tapanuli tengah- pandan -tapanuli utara -tarutung -toba samosir -balige- kota binjai -gunung sitoli -medan -padangsidempuan -pematangsiantar- sibolga- tanjungbalai -tebing tinggi

SUMATERA BARAT

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Agam- Lubuk basung -dharmasraya -pulau punjung -kepulauan mentawai - tuapejat -lima puluh kota -sarilamak -padang pariaman- parit malintang -pasaman- lubuk  sikaping -pasaman barat- simpang empat -pesisir selatan- painan -sijunjung -muaro sijunjung -solok -arosuka -solok selatan- padang aro -tanah datar- batusangkar- bukit tinggi -padang -padangpanjang -pariaman -payukumbuh- sawahlunto -solok

RIAU

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo BEngkalis Indragiri Hilir Tembilahan Indragiri hulu rengat kampar bangkinang kuantan singingi taluk kuantan pelalawan pangkalan kerinci rokan hilir ujung tanjung bagan siapi-api rokan hulu pasir pengaraian siak siak sri indrapura kepulauan meranti selat panjang kota dumai pekanbaru

KEPULAUAN RIAU

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo bintan bandar seri bentan karimun balai karimun kepulauan anambas terempa lingga daik natuna ranai bunguran timur batam tanjung pinang

JAMBI

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Batanghari muara bulian bungo muara bungo kerinci siulak merangin bangko muaro jambi sengeti sarolangun tanjung jabung barat kuala tungkal tanjung jabung timur muara sabak tebo jambi sungai penuh

BENGKULU

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo bengkulu selatan kota manna bengkulu tengah karang tinggi bengkulu utara arga makmur kaur bintuhan kepahiang lebong muara aman mukomuko rejang lebong curup seluma tais kota bengkulu

SUMATERA SELATAN

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo banyuasin pangkalan balai empat lawang tebing tinggi lahat muara enim musi banyuasin sekayu musi rawas muara beliti baru ogan ilir indralaya ogan komering ilir kota kayu agung ogan komiring ulu baturaja ogan komering ulu selatan muaradua ogan komering ulu timur martapura lubuklinggau pagar alam palembang prabumulih penukal abab lematang ilir

BANGKA BELITUNG

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo bangka sungai liat bangka barat toboali bangka selatan mentok bangka tengah koba belitung tanjung pandan belitung timur manggar pangkal pinang

LAMPUNG

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo lampung tengah gunung sugih lampung utara kotabumi lampung selatan kalianda lampung barat liwa tulung bawang menggala tanggamus kota agung way kanan blambangan umpu lampung timur sukadana pesawaran gedong tataan pringsewu mesuji tulang bawang barat tulang bawang tengah pesisir barat krui bandar lampung kota metro

BALI

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Badung Bangli Buleleng Singaraja Gianyar jembrana negara karangasem klungkung tabanan denpasar

NUSA TENGGARA BARAT

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Bima Raba Dompu Lombok Barat Mataram Lombok tengah Praya Lombok timur selong lombok utara tanjung sumbawa sumbawa besar sumbawa barat taliwang

NUSA TENGGARA TIMUR

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Alor Kalabahi Belu Atambua Ende Flores Timur Larantuka Kupang Lembata Lewoleba Manggarai Ruteng Manggarai barat labuan bajo manggarai timur borong ngada bajawa nagekeo mbay rote ndao baa sabu raijua seba sikka maumere sumba barat waikabubak sumba barat daya tambolaka sumba tengah waibakul sumba timur waingapu timor tengah selatan soe timor tengah utara kefamenanu kupang malaka

KALIMANTAN

KALIMANTAN BARAT KALBAR

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Bengkayang Kapuas Hulu putussibau kayong utara sukadana ketapang kubu raya sungai raya landak ngabang  melawi nanga pinoh pontianak mempawah sambas sanggau sekadau sintang pontianak singkawang

KALIMANTAN SELATAN KALSEL

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Balangan paringin banjar martapura barito kuala marabahan hulu sungai selatan kandangan hulu sungai tengah barabai hulu sungai utara amuntai kotabaru tabalong tanjung tanah bumbu batulicin tanah laut pelaihari tapin rantau banjarbaru banjarmasin

KALIMANTAN TENGAH KALTENG

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo barito selatan buntok barito timur tamiang layang barito utara muara teweh gunung mas kuala kurun kapuas kuala kapuas katingan kasongan kotawaringin barat pangkalan bun kotawaringin timur sampit lamandau nanga bulik murung raya purukcahu pulang pisau sukamara seruyan kuala pembuang palangkaraya palangka raya

KALIMANTAN TIMUR KALTIM

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Berau tanjungredep kutai barat sendawar kutai kartanegara tenggarong kutai timur sangatta paser tanah grogot penajam paser utara balikpapan bontang samarinda mahakam ulu

KALIMANTAN UTARA KALUT

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Bulungan tanjungselor malinau nunukan tana tidung tideng pale tarakan

GORONTALO

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Boalemo Marisa tilamuta bone bolango suwawa gorontalo utara kwandang pohuwato marisa

SULAWESI SELATAN SULSEL

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Bantaeng barru bone watampone bulukumba enrekang gowa sungguminasa jeneponto kepulauan selayar benteng luwu belopa luwu timur malili luwu utara masamba maros turikale pangkajene pinrang sidenreng rappang pangkajene sidenreng sinjai soppeng watan soppeng takalar pattalassang tana toraja makale toraja utara rantepao wajo sengkang makassar palopo parepare

SULAWESI TENGGARA

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Bombana Rumbia Buton pasarwajo buton utara buranga kolaka kolakautara lasusua konawe unaaha konawe selatan andolo konawe utara wanggudu muna raha wakatobi wangi-wangi bau-bau kendari kolaka timur tirawuta

SULAWESI TENGAH SULTENG

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Banggai luwuk banggai kepulauan buol donggala morowali  bungku parigi moutong poso tojo una una toli toli sigi palu banggai laut

SULAWESI UTARA SULUT

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo bolaang mongondow kotamobagu bolaang mongondow selatan bolaang uki bolaang mongondow timur tutuyan bolaang mongondow utara boroko kepulauan sangihe tahuna kepulauan siau tagulandang biaro ondong siaou kepulauan talaud melonguane minahasa tondano minahasa selatan amurang minahasa tenggara ratahan minahasa utara airmadidi bitung kotamobagu manado tomohon

SULAWESI BARAT SULBAR

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Majene mamasa mamuju mamuju utara pasangkayu polewali mandar mamuju tengah

MALUKU

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Buru selatan namlea namrole kepulauan aru dobo maluku barat daya tiakur kecamatan moa lakor maluku tengah masohi maluku tenggara langgur maluku tenggara barat saumlaki seram bagian barat piru seram bagian timur bula ambon tual

MALUKU UTARA

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Halmahera barat jailolo halmahera tengah weda halmahera utara tobelo halmahera selatan labuha kepulauan sula sanana halmahera timur maba pulau morotai morotai selatan ternate tidore kepulauan soasiu pulau taliabu

PAPUA

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo Asmat Agats biak numfor biak boven digoel tanah merah deiyai tigi dogiyai kigamani intan jaya sugapa jayapura sentani jayawijaya wamena keerom waris kepulauan yapen serui lanny jaya tiom mamberamo raya burmeso mamberamo tengah kobakma mappi kepi merauke mimika timika nabire nduga kenyam paniai enarotali pegunungan bintang oksibil puncak ilaga puncak jaya kotamulia sarmi supiori sorendiweri tolikara karubaga waropen botawa yahukimo sumohai yalimo elalim jayapura

PAPUA BARAT

Jual Propolis Brazilian Asli Original Surabaya Sidoarjo fakfak kaimana manokwari selatan ransiki maybrat kumurkek pegunungan arfak anggi  raja ampat  waisai sorong selatan teminabuan tambrauw fef teluk bintuni teluk wondama rasiei